Jumat, 14 Oktober 2016

Home » , , , , , , , , » TEMPAT OUTBOUND PUNCAK PRABU PUTERAGUS | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND DI PUNCAK

TEMPAT OUTBOUND PUNCAK PRABU PUTERAGUS | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND DI PUNCAK

REFERENSI TEMPAT OUTBOUND PUNCAK TERBAIK PRABU PUTERAGUS

REFERENSI TEMPAT OUTBOUND PUNCAK PRABU PUTERAGUS

HELLO !!! Ketemu lagi bersama kami Neo Management Kali ini neo akan memberikan sebuah artikel selanjutnya seputar referensi tempat Outbound di puncak ia itu “ PRABU PUTERAGUS

TEMPAT OUTBOUND PUNCAK PRABU PUTERAGUS ini berlokasi di cisarua pas nya di daerah batu layang cisarua, buat anda yang mau menuju ke area ini selanjutnya merupakan arahan menuju area ini dari kami, saya sangat percaya anda yang dari jakarta tau arah menuju puncak cisarua, tetapi yg belum tau atau belum pernah ke tempat wisata puncak janganlah risau kami dapat terus mengarahkan anda menuju ke area ini, andaikan anda dari jakarta tentunya anda dapat lewat tol jagorawi serta keluar dari arah gadog serta menuju ke atas atau ke puncak patokannya benar-benar mudah apabila anda ingin menuju ke villa prabu puteragus, andaikan anda sudah tiba di pasar cisarua atau dekat hotel royal safari garden 100 meter. kemudian anda akan menemukan jalan di sisi kiri, ambillah kiri serta ikuti jalan utama 1 km lantas anda akan temukan pertigaan, ambillah jalur kanan 200 meter. lantas anda dapat menemukan papan plang bertuliskan prabu puteragus.
TEMPAT OUTBOUND PUNCAK PRABU PUTERAGUS ini kerap sekali menjadi referensi tempat outbound puncak untuk melakukan kegiatan outbound di puncak, team building, paintball, acara sekolah study tour atau outbound pelajar, kursus training lembaga pemerintah, kumpul keluarga, dan tempat ini mampu menampung kurang lebih sampai 200 orang untuk bermalam serta 500 orang untuk kegiatan one day trip, untuk penginapan terdapat banyak ragam penginapan di tempat ini ada villa, bungalow serta barak, tempat ini miliki 2 area meeting mempunyai ukuran sedang dengan kemampuan 50 orang serta mempunyai ukuran besar dengan kemampuan menampung 200 orang, tempat ini juga memiliki kolam renang, area pemancingan serta lapangan untuk kegiatan outbound, gathering serta paintball atau pun untuk kegiatan outdoor yang lainnya, dan tidak hanya itu saja disini juga tersedia mushola yg dapat dimanfaatkan untuk solat serta tempat parkir yang cukup luas.

cukup sekian artikel hari ini mengenai seputar tempat outbound di PUNCAK, dan sekitarnya semoga bermanfaat dan menjadi gambaran untuk kegiatan anda nanti, sekian dan terimakasih.

kami juga memberikan informasi untuk paket outbound, outbound di bogor, outbound di puncak, outbound di sentul, arung jeram cisadane bogor, paintball, camping di puncak dan paket lain – lainnya .
Dan bagi anda yang akan meeting, kami juga memberikan informasi tentang paket meeting dengan lokasi yang presentatif dan harga terjangkau, yang bertempat di daerah bogor, puncak, sentul, bandung, sukabumi dan di daerah lainnya.
Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi admin kami DISINI

Telp : 0251-8249676
Meydi : 08567411200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar