Jumat, 14 Oktober 2016

Home » , , , , , , , , » TEMPAT OUTBOUND PUNCAK JAYA RAYA | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND DI PUNCAK

TEMPAT OUTBOUND PUNCAK JAYA RAYA | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND DI PUNCAK

REFERENSI TEMPAT OUTBOUND DI PUNCAK TERBAIK JAYA RAYA

REFERENSI TEMPAT OUTBOUND PUNCAK GRAND JAYA RAYA
HELLO !!! Ketemu lagi bersama kami Neo Management Kali ini neo akan memberikan referensi tempat outbound di puncak terbaru dan terbaik ia itu “GRAND JAYA RAYA

TEMPAT OUTBOUND GRAND JAYA RAYA PUNCAK ini beralamat di Jl. Raya Puncak Km 17, Cipayung, 16770 bogor jawa barat, utk menuju ke area ini arahannya samadengan arah ke area pasadena resort dikarenakan area nya berdampingan, cuma saja andaikan anda ingin menuju ke tempat outbound puncak grand jaya raya ini untuk bus dapat segera masuk ke gerbang grand jaya raya tak usah transit dari tahu yunyi, dikarenakan aksesnya lebih mudah.
untuk fasilitasnya sendiri tempat outbound grand jaya raya ini miliki 200 kamar, untuk layanan tiap-tiap kamar ada ac, tv kabel, water heater, brankas, serta tempat ini miliki 5 aula serta area meeting, kolam renang yg benar-benar besar, play ground untuk anak-anak serta restoran dengan menu yg benar-benar enak sekali, benar-benar sesuai untuk acara meeting, family gathering serta outbound di puncak.

cukup sekian artikel hari ini mengenai seputar tempat outbound di PUNCAK cisarua bogor dan sekitarnya semoga bermanfaat dan menjadi gambaran untuk kegiatan anda nanti, sekian dan terimakasih.

Disini juga kami memberikan informasi untuk paket outbound, outbound di bogor, outbound di puncak, outbound di sentul, arung jeram, paintball, camping dan paket lain – lainnya .
Dan bagi anda yang akan meeting, kami juga memberikan informasi tentang paket meeting dengan tempat yang presentatif dan harga terjangkau, yang bertempat di daerah bogor, puncak, sentul, bandung, sukabumi dan di daerah lainnya.
Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi admin kami DISINI:

Telp : 0251-8249676
Meydi : 08567411200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar