Senin, 26 Oktober 2015

Home » , , , , , , , » TEMPAT OUTBOUND DI PUNCAK BERKAH ANUGRAH | OUTBOUND DI PUNCAK | OUTBOUND PUNCAK | PAKET OUTBOUND PUNCAK

TEMPAT OUTBOUND DI PUNCAK BERKAH ANUGRAH | OUTBOUND DI PUNCAK | OUTBOUND PUNCAK | PAKET OUTBOUND PUNCAK

REFERENSI LOKASI OUTBOUND PUNCAK TERBAIK BERKAH ANUGRAH


HELLO !!! Semangat pagi semua , bagimana kabar hari ini pastinya sangat luar biasa … :)
Ketemu lagi bersama kami Neo Management Kali ini neo managament akan memberikan sebuah artikel selanjutnya seputar lokasi Outbound di puncak bogor ia itu “LOKASI OUTBOUND PUNCAK BERKAH ANUGERAH RESORT

Lokasi outbound berkah anugrah resort ini letaknya ada di gunung guelis dan suasananya benar-benar nyaman untuk anda yang mau melakukan kegiatan outbound, outing, training, fun games, team building serta masih banyak lagi aktivitas yang bisa anda lakukan di sini. Berkah anugerah resort ini ada di Jl. Raya Gunung Guelis No. 140 bogor, arah menuju Berkah Anugerah resort ini apabila anda dari Jakarta anda keluar dari pintu tol jagorawi anda abil jalan kiri setelah keluar dari pintu tol gadog arah menuju ke puncak, pasti pada tau kan puncak lokasi di mana, ia karena lokasi wisata puncak merupakan gudang pariwisata yang populer di daerah puncak bogor.
Apabila anda telah keluar dari pintu tol gadog anda akan menjumpai pertigaan lampu merah anda lurus saja menuju puncak setelah itu anda akan melewatin jembatan sesudah melalui jembatan kurang lebih 30m ada pangkalan ojek anda belok kiri menuju gunung gelis serta tinggal lurus saja anda akan menjumpai perempatan dekat smp negeri cisarua anda ambillah lurus lagi ya kurang lebih 700m anda akan sampai ke lokasi outbound puncak Berkah Anugreah Resort ini.
Buat anda yg mau bermalam di tempat outbound di puncak Berkah Anugrah Resort ini ada beberapa kelas kamar dari yang regular room, standard room, family room serta VIP room, buat anda yang mau meeting, workshop, seminar serta kegiatan lainnya anda tak usah hawatir karena disini terdapat banyak aula yang tersedia disini aula terbesar berkapasitas 250 orang serta buat anda yang ingin melakuan kegiatan diluar area di lapangan seperti outbound, outing, camping, fun games anda tak usah hawatir lagi di sini ada dua lapangan yg dapat anda pergunakan.

info lebih lanjut langsung hubungi admin kami (Menu -> Kontak Kami ) cukup sekian artikel hari ini mengenai seputar lokasi outbound di PUNCAK bogor dan sekitarnya semoga bermanfaat dan menjadi gambaran untuk kegiatan anda nanti, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar