Rabu, 07 Oktober 2015

Home » , , , , , , , , » LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT 1 TERBAIK DI BOGOR

LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT 1 TERBAIK DI BOGOR

REFERENSI TEMPAT LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT 1

REFERENSI LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT 1
hello semua Kali ini neo managament akan memberikan informasi terbaru artikel tentang lokasi outbound Santa Monica 1
nah untuk lokasi ini ini sendiri tepat nya berada di daerah cikereteg tidak jauh dari ciawi bogor. Yang dari Jakarta sangat gampang sekali untuk menuju lokasi outbound Santa monica 1 ini. Cukup keluar dari ruas tol jagorawi tinggal lurus saja tapi hati2 ketika anda menemukan pertigaan lampu merah tepat nya berada di daerah ciawi, tapi jangan khawatir karna ketika anda menemukan lampu merah anda tinggal lurus saja mengarahkan jalur ke sukabumi sekitar 8km dari ciawi bogor. Ketika anda sudah melewati pom bensin yang ke 2 anda tinggal belok ke kiri dari pangkalan ojeg yang tepat nya berada di gang untuk menuju lokasi outbound Santa monica 1 ini kira2 sekitar 5km dari gang untuk menuju ke Santa Monica 1, anda akan melwati The Village atau pun Villa ratu.
Dan untuk fasilitas lokasi outbound Santa Monica ini memiliki tempat yang kemungkinan menampung orang sebanyak 200 orang/pax dan memliki ruang meeting yang cukup besar dan nyaman untuk kalian yang ingin meeting di luar kantor untuk menambah motivasi kantor anda, memiliki 1 buah kolam berenang yang cukup besar dan lapangan yang cukup besar. dan untuk kamar sendiri itu bermotif dari 1 kamar untuk sendiri hingga 1 kamar untuk 4 orang/5 orang tergantung anda yang ingin menginap di tempat outbound Santa Monica 1 ini dan memilik 2 aula yang kira2 menampung hingga 200 orang/pax.
Dan untuk anda yang hanya tidak ingin outbound atau anda ingin plus rafting/arung jeram atau pun paintball jangan takut karna dari Santa Monica 1 ini pun bisa dan cukup dekat sekali dengan tempat rafting/arung jeram ini karna jika anda ingin rafting/arung jeram anda akan mendapat kan jemputan untuk menuju lokasi rafting/arung jeram, dan untuk nama lokasi rafting/arung jeram nya adalah cisadane. Dan jika anda ingin paintball bisa langsung di Santa Monica 1 karna tempat ini memiliki lapangan yang khusus untuk paintball.
Jadi sangat cukup jelas jika anda yang ingin outbound di bogor salah satu referensi lokasinya terbaik ia itu  Santa Monica 1 ini.
Untuk paket outbound tinggal klik di sini
untuk info dan harga penawaran lebih lanjut silahkan tinggal kan email di bawah ini atau hubungi admin kami DISINI terimakasih

Incoming search terms:
alamat kayangan kemping ground jonggol
tarif arung jeram st monica
resort hambalang
khayangancampingground com
kayangan campi ground jonggol
kayangan camp jonggol
gumati waterpark ada hotel juga
ground khayangan jonggol
dimana alamat khayangan camping ground jonggol
BUKIT khayangan bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar