Senin, 21 September 2015

Home » , , , , , » GRAND PESONA REFERENSI LOKASI OUTBOUND TERBAIK DI BOGOR

GRAND PESONA REFERENSI LOKASI OUTBOUND TERBAIK DI BOGOR

GRAND PESONA REFERENSI LOKASI OUTBOUND DI BOGOR


REFERENSI LOKASI OUTBOUND BOGOR GRAND PESONA
Hallo semua apa kabar hari, pastinya luar biasa sekali untuk teman - teman semua,
Kali ini neo managament akan memberikan sebuah artikel tentang referensi lokasi outbound di bogor ia itu " Grand Pesona "

Untuk teman - teman yang tidak tahu atau bingung dimana letak Grand Pesona ada di mana jangan khawatir karna kami akan memberikan arah jalan menuju lokasi nya.

Nah untuk lokasi nya sendiri tepat nya berada di daerah cimande mungkin semua sudah tahu cimande itu dimana karna cimande terkenal dengan pijat nya yang untuk patah tulang, dan untuk yang tidak tahu cimande kami akan coba jelaskan denah lokasi Grand Pesona ini.

Untuk teman - teman yang dari Jakarta gampang sekali untuk sampai lokasi Grand Pesona ini, untuk dari Jakarta tinggal lurus saja dari ruas tol jagorawi dan ingat jangan masuk tol gadog atau ketika anda menemukan perduaan di jalan tol anda tinggal lurus saja jangan belok ke kiri karna jika anda belok anda akan sampai ke puncak, jadi tinggal lurus saja dan jika anda menemukan pertigaan lampu merah di ciawi jangan bingung karna anda tinggal lurus saja mengarah ke sukabumi, sekitar 9km dari ciawi. jika anda telah menemukan talang yang ke 2 anda tinggal belok kiri masuk dari pangkalan ojeg dan jarak nya sekitar 500meter dari pangkalan ojeg, jadi sangat cukup jelas untuk sampai ke Gran Pesona ini.

nah teman - teman untuk fasilitas nya sendiri Grand Pesona ini memliki fasilitas seperti kolam renang, kolam pancing, playground,taman,jogging track, biz center, lapangan basket&tenis, resto dan café,lapangan besar, room metting, memiliki beberapa kamar yang bermotif dari 1 kamar untuk sendiri sampai 1 kamar untuk 4 orang tergantung anda ingin memesan kamar yang mana dan teman - teman juga apabila ingin melakukan kegiatan seperti outbound, arung jeram dan paintball disini juga bisa loh, teman - teman jangan khawatir karna kami neo managament memberikan jasa outbound, team bulding, family gathering, arung jeram, paintball dll. sangat cukup nyaman untuk kalian yang ingin outbound di Grand pesona ini.

Untuk teman - teman yang ingin outbound bisa hubungi admin kami langsung,
sekian artikel untuk lokasi outbound bogor di Grand Pesona ini semoga bisa menjadi referensi teman - teman semua yah, :)
Info paket outbound bogor klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar